Rabu, 28 April 2010

KICK BOXER



KICK BOXER

Karya : Kiem

Produksi : GK (Gunung Kelud)

Tahun Cetak : 1990-an

Film yang dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme di tahun 1989. Van Damme berperan sebagai Kurt Sloane, adik dari Erick, sang juara kickboxing Amerika. Sekuelnya film layar lebar ini hingga mencapai angka 5. Pertama tahun 1989, 1991, 1992, 1994 dan 1995. Melakukan perjalanan ke Thailand. Melawan Tong Po (Michel Qissi).

Pertandingan kikcboxing antara Erick dengan penantangnya. Walau lawannya lebih gede, dapat dikalahkannya. Erick dan Kurt melakukan perjalanan ke Thailand. Erick menantang juara kickboxing disana, Tong Po namanya. Kekalahan dan kecacatan yang diperoleh Erick. Kurt menyimpan dendam ingin kalahkan Tong Po.

Bertamu ke rumah Ziang, pelatih kickboxing, tapi permintaan pertamnya ditolak. Pernah bantu Mei Ling hajar dua penjahat yang ingin memeras tokonya. Suatu pagi, Ziang bangunkan Kurt untuk segera berlatih. Latihan dilakukan tak mengenal waktu. Dalam waktu singkat sudah mahir. Ziang ajak Kurt ke bar. Sengaja dibuat mabuk dan menyuruh tukang pukul bar bikin perkara dengannya. BERSAMBUNG.

Logo GK versi kotak muncul 2 kali, kotak gambar nomor 15 dan 32. Nama pelukisnya jelas terpampang dikotak nomor 1, tampil bersama judulnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar