Rabu, 28 April 2010

TEROR KUKU BAJA SKELETON



TEROR KUKU BAJA SKELETON

Karya : NN

Produksi : GK (Gunung Kelud)

Tahun Cetak : 1990-an

Masih ingat He-Man? Film seri kartun yang pernah menjadi favorit anak-anak di tahun 1990-an. Setia tayang di televisi di sore hari. Cukup menghibur dengan kekuatan He-Man melawan musuh abadinya Skeleton.

Tiap tahun raja Randor berikan berlian kepada petani yang memberikan hasil panen yang berlimpah. Skeleton punya rencana ingin rebut berlian tadi. Minta bantuan Spikor pesan senjata berupa kuku baja. Skeleton datang dengan menyamar sebagai pengemis. Saat dekat dengan raja Randor direbutlah berlian tadi dan menghilang. Pangeran Adam segera menjalankan tugas berubah menjadi He-Man dan menuju kendaraan yang telah siap. Melaju menuju ke sarang Skeleton. Berhadapan dengan Skeleton dan berhasil merampas kembali berlian Raja Randor.

Skeleton masih penasaran segera menugaskan Scare Glow menuju istana Randor. Pangeran Adam yang pertama kali ketemu, tak kuasa melihat tatapan matanya. Sedang Ninjor melawan Clamp. Konsentrasi Scare Glow terbagi. Digunakan oleh Adam berubah jadi He-Man dan meringkus Ninjor dan Scare Glow. Randor melawan Skeleton.

Logo GK versi kotak terdapat pada kotak gambar nomor 25. Judul terletak di kotak nomor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar