Minggu, 14 Oktober 2012

POTONGAN : Cubit-cubitan

Judul : Cubit-cubitan
Tahun Cetak : 80-an


Film cubit-cubitan dengan bintang utama Elvi Sukaesih dan Ahmad Albar. ada penggemar yg ngebet banget dengan AA ini. Cubit-Cubitan adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 1979 yang disutradarai oleh Maman Firmansjah. Diambil dari judul lagu dangdut "Cubit-Cubitan" karya Murry dan menjadi populer oleh Elvy Sukaesih.


Sinopsis

Hendra (A. Rachman Saleh) meninggalkan istri dan dua anaknya untuk pergi ke Jakarta. Di Jakarta dia sukses dan menikah lagi dengan sekretarisnya, melupakan anak istri di kampung. Ketika anak dan istrinya menyusul, malah diusirnya. Untung sang istri (Elvy Sukaesih) berjumpa dengan anak muda yang akan rekaman. Jadilah Elvy rekaman dan sukses. Waktu Hendra terpuruk, ia mencari anak dan istrinya. Namun anak-anaknya tidak mau menemui karena masih dendam. Mereka mau memaafkan setelah Hendra mendapat kecelakaan tertabrak mobil dan dirawat di rumah sakit.


ada yg unggah filmnya di Youtube. silahkan klik : http://www.youtube.com/watch?v=zgJxp1iE3eY

Sutradara Maman Firmansjah
Produser Sabirin Kasdani
Penulis Deddy Armand
Sjamsuddin
Pemeran Elvy Sukaesih A. Rachman Saleh Achmad Albar Ade Ticoalu Daeng Harris Debby Cynthia Dewi Dina Riana Doddy Sukma Lukman Sardi Marlia Hardi Santi Sardi
Distribusi Rapi Film
Durasi 105 menit
Negara Indonesia


sayang tidak utuh satu lembar ya... ini ada potongan, banyak banget. silahkan hitung sendiri ya...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar