Rabu, 28 April 2010

CHiPs Seri 4




CHiPs Seri 4

Karya : Kiem

Produksi : GK (Gunung Kelud)

Tahun Cetak : 1980-an

Salah satu serial televisi dari Amerika yang sangat digemari oleh anak-anak dan orang dewasa diwaktu itu. Ditayangkan di NBC dari tanggal 15 September 1977 samapi 17 Juli 1983. Sebuah drama kriminal ringan yang diciptakan oleh Rick Rosner. Seri ini dibintangi Erik Estrada (Officer Francis Llewellyn “Ponch” Ponchherello) dan Larry Wilcox (Officer Jon Baker) sebagi petugas patroli di divisi Los Angeles dari California Highway Patrols. Di NBC sendiri penayangannya sampai enam musim. Dan juga pernah dibikin versi layar lebarnya di tahun 1998. (sumber : wikipedia)

Terdapat sebuah logo GK versi kotak pada kotak gambar nomor 21. Narasi bertumpuk disemua kotak kecuali dikotak gambar nomor 1. Balon kata hanya ada di 11 kotak gambar.

Ceritanya tentang Ponch dan baker menolong kecelakaan mobil. Mobil yang melanggar aturan lalu-lintas dan penumpangnya melarikan diri saat akan diberi surat tilang. Karena kurang hati-hatinya malah mobil yang akan ditilang masuk ke sungai. Diberi bogem oleh Ponch karena melarikan diri. Seoarang pemuda yang menyamar sebagai perugas patroli dapat ditangkap setelah jatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Gambar tidak cukup menarik dan segi ceritanya juga kurang asyik.

1 komentar:

  1. Sekarang sudah tidak ada umbul kerena diganti dengan game dalam gadget

    BalasHapus