Rabu, 28 April 2010

CHiPs




CHiPs

Karya : NN

Produksi : M (Murni)

Tahun Cetak : 1980-an

Untuk seri umbul yang satu ini, kelihatannya Murni kurang agresif dalam menggarap pasar. Dilihat dari perbandingan umbul yang beredar, Gunung Kelud telah mencetak lebih dari 6 seri (format 36 dan 50 kotak), sedangkan Murni hanya 1 seri saja yang saya punyai. Mungkin pendapat saya ini salah, mungkin juga benar. Karena saya hanya mempunyai koleksi seri CHiPs lebih-kurang seperti yang saya tulis diatas. Semoga ada yang memberi pecerahan…

Jon dan Ponch sedang patroli dapat pengaduan seorang wanita kehilangan mobil. Sayang buronan kabur dengan memasukkan mobil curian ke dalam truk box yang besar. Sebuah sedan mewah kebut dijalanan, tidak hati-hati tabrak truk, truk oleng hingga muatannya berhamburan. Jon jatuh karena tabrak peti yang berhamburan. Mobil sedan mewah selip masuk parit. Sopir lari masuk sarang penjahat. Polisi segera atur siasat. Satu persatu anggota komplotan pencuri dapat digulung.

2 komentar:

  1. Mana mas gambar oemboel/tek po/ jip-jipan seri wayang 50 kotak yang seri pandu-kunti (1-2), ongkowijaya (9), Arimbi (12), durno (20), kenyo wandu (29) dll.
    Apa masih ada koleksi seri wayang tsb yang dapat dibeli? mhn informasinya.......

    BalasHapus
  2. saya ada, tapi belum saya poskan mas... saya menamakan seri itu sebagai SERI PASUTRI. ada 9 pasang suami-istri dari selembar gambar umbul itu. banyak seri pasutri yang tercetak. dari mulai tahun 1940-an sampai tahun 1980-an. dan di tahun 2008 kemarin muncul dalam selembar poster umbul.
    silahkan hubungi saya di 08158907421,
    apa sudah beli buku saya kok tahu blog ini?

    BalasHapus